SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Arif Wahyu/JIBI/Harian Jogja

BANTUL—Keberadaan penyerang Emmanuel Cristori di Persiba Bantul tak akan berlangsung lama lagi. Hal itu muncul setelah hasil evaluasi menghendaki penyerang asal Argentina itu didepak.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, manajemen Persiba tetap akan menjembatani Cristori untuk mendapatkan pelabuhan baru bagi striker berjuluk Cristogol tersebut. Bontang FC disebut-sebut akan menjadi dermaga baru bagi Cristori.

“Kami [Persiba] ingin meningkatkan kualitas permainan dalam putaran kedua nanti. Jadi, salah satu terobosan awalnya ya tetap membuang Cristori untuk dicarikan pengganti,” ujar Manajer Persiba, Briyanto, saat dimintai konfirmasi Harian Jogja, Minggu (4/3).

Briyanto menjelaskan Cristori sempat ditawarkan ke Persija Jakarta namun tim asal Ibukota Indonesia itu menolak. Sejauh ini, Bontang FC jadi tim yang berusaha ingin mendapatkan servis manis dari pemain bernomor punggung 12 di Persiba itu. Tim besutan Edi Simon itu sepertinya kesengsem dengan skill ala Argentina yang dimiliki Cristori.

Sampai saat ini manajemen masih berusaha untuk mempelajari klausul kontrak Cristori. Jadi, mengenai kapan Cristori terdepak, Briyanto menyebutkan manajemen belum bisa berkomentar. Namun, dia meyakinkan di putaran kedua sudah tak ada lagi nama Emmanuel Cristori di Persiba.

Wakil Manajer Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya, menjelaskan hal yang sama dengan apa yang diungkapkan Briyanto. Bagus mengatakan sudah tak mungkin lagi untuk mempertahankan Cristori. “Kami tetap akan mencarikan pengganti dia. Hanya saja memang sampai saat ini belum ada pandangan pasti,” tegas Bagus.

Tentunya akan sangat menarik jika di laga perdana putaran kedua nanti Cristori sudah berkostum Bontang FC. Hal itu karena di partai pembuka, Ezzequiel Gonzales akan melawan tim dari Kalimantan Timur itu. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya