SOLOPOS.COM - Cal Crutchlow/dok

Cal Crutchlow/dok

JAKARTA—Pembalap Inggris Cal Crutchlow memperkirakan musim balap MotoGP 2013 akan berat namun ia yakin dapat meraih kemenangan.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Crutchlow, 27, menjadi pembalap Inggris pertama dalam 12 tahun yang naik podium di posisi ketiga pada musim lalu. Crutchlow kembali akan turun untuk tim Yamaha Tech 3 tahun ini.

Ia mengatakan, “Saya tidak tahu peralatan apa yang akan digunakan tim kami tahun ini. Kejuaraan kali ini jelas akan lebih berat.” “Namun saya harap, penampilan saya akan konsisten dan naik ke podium beberapa kali. Itulah rencananya.”

Crutsclow meraih juara ketiga dalam Grand Prix Ceko di Brno Agustus lalu dan juga berada di posisi yang sama dalam GP di Philip Island Australia, November lalu.

Valentino Rossi perkuat Yamaha Factory Secara keseluruhan pada musim balap lalu, ia berada di posisi ketujuh. Musim lalu, Jorge Lorenzo dari tim Yamaha Factory Racing, meraih gelar juara dunia untuk kedua kalinya.

Tim Yahama Factory akan diperkuat dengan masuknya juara tujuh kali MotoGP tujuh kali, Valentino Rosi. “Kami memiliki pembalap besar musim ini,” kata Crutchlow.

“Pembalap teratas tanpa diragukan adalah Jorge dan Dani Pedrosa lagi,” tambahnya.

Musim balap MotoGP tahun ini akan dimulai dengan uji coba di Sepang, Malaysia pada awal Februari dan grand prix pertama di Qatar tanggal 17 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya