SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Menyusul keputusan pengurus KONI DIY penyelenggaraan Porda DIY 2013 diselenggarakan di Gunungkidul (22-29) Oktober mendatang, sejumlah daerah kini telah melakukan persiapan.

Porda DIY XII/2013 sudah diputuskan digelar di Gunungkidul, 22-29 Oktober mendatang. Masing-masing daerah mempersiapkan diri menyambut pesta olahraga tingkat daerah ini. KONI Kabupaten Bantul dan Kota Jogja telah melakukan persiapan para atletnya. Bahkan Bantul bersiap sejak 1 April lalu dengan menggelar training camp. Hal serupa juga dilakukan oleh KONI Gunungkidul dan Kulonprogo.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Hal yang sedikit berbeda dilakukan KONI Sleman. Beberapa saat lalu KONI di kabupaten sisi utara DIY ini baru saja menjalani pergantian pengurus.

Ketua KONI Sleman, Pramana mengaku pihaknya akan terlebih dahulu menggelar rapat internal sebelum persiapan teknis bagi para atletnya. “Terlebih dahulu kita akan menggelar rapat pleno dan dilanjutkan dengan rapat anggota sebagai langkah cepat persiapan Porda,” kata Pramana Senin (15/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya