SOLOPOS.COM - Ilustrasi gol sepak bola (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Solopos.com, PALEMBANG–Pelatih Kepala timnas sepak bola putri Indonesia U-19 Rudi Eka Priyambada mengumumkan 23 pemain terpilih yang siap membela Garuda Pertiwi Muda dalam Piala AFF U-19 2023 di Palembang, Sumatera Selatan.

“Semua pemain ini dinyatakan lolos tahapan seleksi dari sebelumnya diikuti 30 orang peserta. Mereka dalam kondisi prima,” kata Rudi Eka saat konferensi pers di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City Palembang dikutip Solopos.com dari Antara, Selasa (4/7/2023).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rudi menyebut pada tahap awal skuad asuhannya pada ajang Piala AFF U-19 ditargetkan lolos fase penyisihan grup terlebih dahulu.

Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Timor Leste, Kamboja dan Laos. Pada laga perdana Sheva Imut dan rekannya bakal berhadapan para pemain timnas Timor Leste di Stadion Gelora Sriwijaya, , Kamis (5/7/2023) pukul 19.30 WIB.

“Semua tim saya kira kekuatannya rata, target awal kami harus bisa lolos grup lebih dahulu yang kuncinya menjaga fokus dan bermain konsisten saja,” kata dia.

Berikut 23 pemain timnas sepak bola putri Indonesia U-19:

Penjaga gawang: Fani Supriyanto, Shesilia Putri, dan Gadhiza Asnanza.

Pemain bertahan: Amelia Heselo, Azra Zifa Kayla, Ellen Tria Ferlika, Gea Yumanda, Nastasia Suci, dan Penila Arindong.

Gelandang/tengah: Armelia Sava, Ayunda Anggraini, Helsya Maeisyaroh, Rana Wandik, Sheva Imut, Siti Retno Sari, Zaira Kusuma dan Zalfa Wiguna.

Penyerang: Armita Oktaviani, Aulia Al Mabruroh, Claudia Scheunemann, Marsela Awi, Mayzura Yusuf, dan Jasmine Cahyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya