SOLOPOS.COM - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru saja menjuarai All England 2023 bakal tampil pada Madrid Spain Masters 2023, pekan ini. (Antara/HO-PP PBSI)

Solopos.com, SEMARANG — Setelah tampil di Swiss Open 2023, sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia tak butuh waktu lama beristirahat. Para atlet bulu tangkis Indonesia akan langsung menghadapi persaingan di Madrid Spain Master 2023 yang berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, 28 Maret hingga 2 April nanti.

Berikut daftar atlet bulu tangkis Indonesia yang akan tampil di Madrid Spain Master 2023 mulai dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Dilansir dari bwf.tournamentsoftware, Minggu (26/3/2023), di nomor tunggal putra, Indonesia akan diwakili dua atlet yakni Chico Aura Dwi Wardoyo dan Christian Adinata. Beda dengan Chico yang langsung tampil di babak utama, Christian akan mengawali petualangan dari babak kualifikasi menghadapi wakil Jerman, Kai Schaefer.

Sedangkan di sektor tunggal putri, Indonesia akan diwakili Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Gregoria akan mengawali penampilan di Madrid Spain Masters 2023 dengan menghadapi wakil Skotlandia, Kirsty Gilmor, sedangkan Putri akan ditantang pebulu tangkis Belgia, Lianne Tan.

Pada sektor ganda putra ada pasangan nomor satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthindan, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Pada ganda putri, nama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mundur pada semifinal Swiss Open 2023 masih ada dalam daftar turun di Madrid Spain 2023. Lalu ada Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Sedangkan pasangan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose akan tampil dari babak kualifikasi.

Untuk ganda campuran, Indonesia memiliki Zachariah Josianho Sumanti/Hediana Julimarbela, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

Sedangkan pasangan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah dan Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow akan melakoni penampilan dari babak kualifikasi.

Demikian daftar pemain Indonesia yang tampil pada kejuaraan bulu tangkis Madrid Spain Master 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya