SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo berada di tengah lapangan saat menghadapi Persikabo 1973 beberapa waktu yang lalu. Persis Solo akan menghadapi Persita Tangerang pada laga tandang akhir pekan ini. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Daftar pemain Persis Solo yang diusung untuk menghadapi tuan rumah Persita Tangerang berkekuatan penuh. Dalam dalam daftar tersebut juag terdapat nama Ramadhan Sananta.

Persis Solo membawa 22 pemain ke markas Persita Tangerang, Stadion Indomilk Arena, untuk pertandingan pada Minggu (22/10/2023) sore WIB.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Jumat (20/10/2023), mengatakan Laskar Sambernyawa  saat ini telah berangkat ke Tangerang. Dalam daftar pemain tersebut Persis Solo juga membawa Gavin Kwan Adsit yang baru saja sembuh dari cedera.

Selain itu turut dibawa pula dalam rombongan, Alfath Fathier. “Gavin dan Alfath sudah kembali dari pekan lalu ke tim. Yang masih recovery Taufik Febriyanto dan Samuel Simanjuntak,” kata Bryan.

Masuknya dua nama tersebut dalam daftar pemain Persis Solo untuk hadapi Persita Tangerang pelatih Leonardo Medina, punya stok banyak di sayap kanan. Meski Jauhari masih absen karena cedera, Leonardo masih punya Althaf Indie dan Alfath Fathier.

Leonardo Medina menyebut Gavin Kwan Adsit dan Alfath menunjukkan progres yang cukup positif. Alfath juga mencetak sebuah gol saat Persis Solo berujicoba dengan PSDB pekan lalu.

Kondisi Persita Tangerang yang masih terseok-seok akan dimanfaatkan Persis Solo untuk mendulang poin penuh di laga tandang. “Menurut saya pertandingan melawan Persita Tangerang dapat menjadi kesempatan yang bagus untuk kita agar dapat terus berkembang dan memperbaiki posisi di klasemen saat ini,” kata Leonardo Medina, Kamis (19/10/2023).

Daftar lengkap 22 pemain Persis Solo untuk hadapi Persita Tangerang akhir pekan ini:

1. M. Riyandi

2. Gianluca Pandeynuwu

3. Rian Miziar

4. Diego Bardanca

5. Jaimerson Xavier

6. Arif Budiyono

7. Marcell Januar

8. M. Kanu Helmiawan

9. Faqih Maulana

10. Made Rendy

11. Eky Taufik

12. Gavin Kwan Adsit

13. Sutanto

14. Zanadin Fariz

15. Alfath Faathier

16. Alexis Messidoro



17. Arapenta Lingka

18. Moussa Sidibe

19. Althaf Indie

20. Ramadhan Sananta

21. Fernando Rodriguez

22. David Gonzalez

Itulah tadi susunan dalam daftar 22 pemain Persis Solo untuk pertandingan Liga 1 2023 melawan Persita Tangerang akhir pekan ini. Dengan komposisi pemain yang dibawa tersebut, Persis Solo tentunya punya peluang besar untuk kembali meraih poin penuh dalam laga tandang mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya