SOLOPOS.COM - Logo BWF

Solopos.com, SOLO – Daftar ranking BWF terbaru telah diumumkan hari ini, Selasa (10/1/2023), berbarengan dengan dimulainya turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023.

Dalam daftar ranking BWF terbaru tersebut dua ganda Indonesia konsisten berada di urutan pertama dan kedua dunia. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memuncaki ranking dunia dengan poin 88.655 sedangan senior mereka, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mendampingi di posisi kedua dengan poin 81.425.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dikutip dari laman resmi BWF, Selasa, pada sektor tunggal putra dua pemain Indonesia yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga tetap berada di posisi ketiga dan keempat dalam daftar ranking terbaru ini.

Sedangkan di sektor tunggal putri pemain Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung masih berada di peringkat ke-15 dunia dengan poin 51.311.

Untuk sektor ganda putri, pemain Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berada di posisi ke-11 dalam daftar ranking BWF terbaru hari ini dengan poin 61.900. Sedangkan ganda putri Tanah Air lainnya, yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berada di urutan ke 19 ranking BWF terbaru hari ini dengan poin 41.438.

Di sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari tetap berada di peringkat kesembilan dalam daftar rannking terbaru BWF yang dirilis hari ini. Para pemain Indonesia tersebut di atas kini sedang mengikuti turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023 yang akan berlangsung pada 10-15 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya