SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman, Kim Jeffery Kurniawan, memberikan keterangan kepada awak media, menjelang pertandingan melawan Persis Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo tetap memainkan tiga bek tengah dalam susunan pemain mereka untuk melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023) pukul 15.00 WIB. Rian Miziar tampil sebagai pemain sebelas pertama dalam laga ini.

Formasi yang dipasang Leonardo Medina sama dengan formasi di laga lalu. Posisi Gavin Kwan Adsit diisi oleh Althaf Indie. Sedangkan, Taufiq Febriyanto yang di laga sebelumnya tampil sebagai starter, tidak ada dalam daftar sebelas pertama.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dia digantikan oleh Rian Miziar sebagai pemain bertahan. Hanya saja, Rian akan tetap bermain sebagai bek tengah dan Sutanto Tan yang biasa bek tengah maju sebagai gelandang bertahan.

Di lini depan, Leonardo Medina tetap mempercayakan kepada Moussa Sidibe, Fernando Rodriguez, dan Ramadhan Sananta.

susunan pemain pss sleman vs persis solo liga 1 2023
Gelandang Persis Solo Alexis Messidoro mendengarkan instruksi pelatih saat sesi latihan tim di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Kamis (6/7/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Daftar susunan pemain PSS Sleman vs Persis Solo hari ini:

PSS Sleman (4-4-2)

A. Pinthus

Nyoman, Jihad Ayoub, T. Lira, Abduh

W. Hamisi, K. Sano, Wahyudi, K. Kurniawan

IY. Bokhasvili, J. Bustos

Pelatih: Marian Mihail

Persis Solo (3-4-3)

Gianluca

Bardanca, Jaimerson, Rian Miziar

Althaf, Messidoro, Sutanto Tan, Eky Taufik

Moussa, Fernando, Sananta

Pelatih: Leonardo Medina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya