SOLOPOS.COM - David Sturridge

David Sturridge

Solopos.com, LIVERPOOL – Daniel Sturridge menilai manajer Brendan Rodgers punya filosofi yang tepat untuk Liverpool. Sturridge pun yakin kalau The Reds akan punya masa depan cerah bersama manajer asal Irlandia Utara itu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Di musim pertama bersama Rodgers, penampilan Liverpool tak bisa dibilang stabil. Meraih 16 kemenangan, 13 hasil imbang dan sembilan kali kalah, pada penghujung musim ‘Si Merah’ menuntaskan kompetisi di posisi tujuh.

Meski baru setengah musim bermain untuk Liverpool dan bekerja bersama Rodgers, Sturridge menilai sang pelatih punya filosofi yang tepat untuk klub tersebut. Itu akan jadi modal dasar The Reds meraih hasil yang lebih baik di musim depan.

“Dengan filosofi yang dipunya manajer, kami seharusnya bisa jadi penantang musim depan. Saya pikir itu akan jadi (musim) yang bagus untuk kami dan kami bisa melangkah ke depan,” sahut Sturridge di Sportinglife.

“Kami sudah melakukan sesuatu di musim lalu, baik sebelum maupun setelah saya datang ke sini, untuk mendapatkan statistik yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya terkait jumlah gol dan permainan menyerang,” lanjut pemain depan berusia 23 tahun itu.

Didatangkan dari Chelsea di bursa transfer musim dingin, Sturridge langsung berkontribusi buat Liverpool dengan gol-golnya. Dia malah jadi pemain Liverpool tercepat yang bisa mencapai 10 gol.

Ketajaman Sturridge diharapkan berlanjut di musim depan, apalagi Luis Suarez akan absen di enam laga pertama Premier League akibat aksi gigitnya terhadap Branislav Ivanovic. “Kami akan melakukan segalanya semampu kami untuk memastikan Liverpool menjadi klub yang menjadi penantang juara Premier League fans sudah menantikan itu sejak lama dan semoga saja kami akan bisa mewujudkannya.”

“Bermain di Premier League, target semua orang adalah mengangkat trofi itu, melakukan perayaan (jadi juara) dan menyadari kalau Anda telah menjadi juara saat Anda jadi kampiun di atas divisi-divisi lainnya. Jadi target utama musim depan adalah membantu tim ini meraih hasil terbaik di Premier League,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya