SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Mario Balotelli. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Masa depan Mario Balotelli kembali menjadi tanda tanya. Rumor yang mengatakan striker bengal asal Italia ini tinggal selangkah lagi merapat ke tim Seri A, AC Milan itu, ditampik asisten manajer Manchester City, David Platt.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pria yang pernah berkarier di Bari, Juventus dan Sampdoria ini mengaku bahwa City tak akan menjual Balotelli, pekan ini. Dengan kata lain, saat bursa transfer ditutup 31 Januari nanti, Balotelli tetap berada di Etihad Stadium.

“Saya melihat spekulasi itu kemarin, namun saya tak mendengarkan apa-apa hari ini,” tutur Platt dilansir Football Italia, Senin (28/1/2013) malam.

“Sejauh yang kami prihatinkan, saya rasa dia masih pemain Manchester City. Saya tak merasa aka nada sesuatu yang akan terjadi,” imbuhnya.

Sebelumnya, surat kabar Inggris, The Sun memberitakan bahwa Balotelli selangkah lagi bakal meninggalkan City. Striker 22 tahun ini bahkan telah menggelar pesta perpisahan dengan teman-teman dekatnya di Manchester, Minggu (27/1/2013) sore waktu setempat.

Milan dikabarkan siap membawa Balotelli dengan harga 20 juta euro atau senilai Rp259 miliar plus gelandang, Kevin Prince Boateng, sebagai alat tukar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya