SOLOPOS.COM - Petenis Rep Cheska, Thomas Berdych, saat berlaga di Cincinnati Masters 2013. (dok. JIBI/Reuters)

Solopos.com, PRAGUE – Dua petenis unggulan Republik Cheska, Tomas Berdych dan Radek Stepanek masuk dalam daftar tim Davis Cup Republik Cheska musim ini. Cheska yang berstatus sebagai juara bertahan akan berjumpa dengan Argentina di Praha bulan ini.

Kedua petenis dunia ini sempat membawa negaranya di ajang tenis antarnegara ini. Akan tetapi, keduanya menepi lebih cepat karena cedera. Selain Berdych dan Stephanek, Lukas Rosol, Jiri Vesely dan Jan Hajek akan ambil bagian dalam tim ini. Mereka akan mulai perjuangannya pada Jumat – Minggu (13-15/9/2013) WIB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dilansir Reuters, Selasa (3/9/2013) WIB, Rosol membantu Cheska menembus babak empat besar pada April lalu. Sedang petenis peringkat kelima dunia, Berdych hanya sempat membela timnya di babak pertama Februari lalu.

Tahun lalu Cheska menaklukkan Argentina di semifinal baru kemudian membungkam Spanyol di final. Cheska kali terakhir mengangkat trofi Davis Cup saat negara ini masih menjadi bagian dari Cekoslovakia pada 1980. Sementara Argentina merupakan runner up 2011. Pemenang partai Cheska kontra Argentina ini akan berjumpa dengan Kanada atau Serbia di babak final November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya