SOLOPOS.COM - De Gea dan Thiago

De Gea dan Thiago

MANCHESTER – Pemain tengah Barcelona Thiago Alcantara dispekulasikan dibidik Manchester United di bursa musim panas. Kiper MU David de Gea memberi isyarat jika kompatriotnya itu akan bergabung dengan dia.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sedikitnya waktu bermain pada musim lalu membuat Thiago memikirkan untuk hengkang. Apalagi klausa rilisnya sebesar 18 juta euro diyakini bukan rintangan besar bagi raksasa Premier League itu.

Kini, gosip Thiago dengan MU akan semakin hangat dibicarakan. Penyebabnya adalah testimoni De Gea kepada Thiago setelah sukses Spanyol menjuarai Piala Eropa U21 di Israel beberapa hari silam.

Di laga itu, pemain berusia 22 tahun menginspirasi kemenangan La Rojita dengan mencetak hattrick. Untuk mengenang momen istimewanya, Thiago membawa pulang bola partai final yang ditandatangani oleh rekan-rekan setimnya.

Salah satu pesan yang paling ‘menarik’ datang dari De Gea. Dari tangkapan kamera televisi Cuatro yang dilansir Marca, De Gea menuliskan “Nos Vemos en Manchester” yang jika diterjemahkan artinya “Sampai ketemu di Manchester”.

Apakah hal itu pertanda bahwa Thiago akan berseragam MU di musim depan? Atau itu hanya sebatas rayuan De Gea agar rekannya itu mau meninggalkan Barca dan bergabung dengan ‘Setan Merah’? Kita tunggu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya