SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Debut pemain baru Valencia asal Benfica Portugal akan dimulai.

Solopos.com, VALENCIA— Enzo Perez bakal menjadi magnet bagi publik Mestalla ketika Velencia menjamu Real Madrid pada jornada ke-15 Liga Primera, Minggu (4/1/2015) pukul 23.00 WIB. Maklum, duel di Stadion Mestalla tersebut bakal menjadi laga debut Perez berkostum Valencia.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Ya, Perez bakal memulai pertandingan pertamanya dengan Valencia setelah tim besutan Nuno Espirito Santo itu melengkapi transfer pemain berusia 28 tahun tersebut dari Benfica, akhir pekan ini. Gelandang Timnas Argentina tersebut diboyong dari tim asal Portugal itu dengan banderol 25 juta euro atau sekitar Rp375,5 miliar.

Peluang Perez untuk langsung memulai laga dengan Valencia pun sangat terbuka lebar. Tim berjuluk Kelelawar Mestalla tersebut akan menjamu tim pemuncak klasemen sementara Madrid, Minggu ini. “Jika saya melakoni debut melawan Real Madrid maka itu akan sangat terbuka, namun ini sebuah keputusan teknis,” jelas Perez, seperti dilansir football-espana.net, Sabtu (3/1/2015).

“Bagiku, semua ini adalah hal baru. Ini kali pertamaku di lini ini [Liga Primera], jadi ini semuanya akan baru dan kuat di lapangan. Kami harus memberi Real Madrid penghormatan, tidak masalah. Namun di lapangan, semuanya akan berbeda,” sambung dia.

Perez sepertinya tidak akan membiarkan laga debutnya akan berakhir sia-sia apabila dipercaya Santo turun melawan Madrid. Bahkan, ia ingin langsung mencetak gol ke gawang tim berjuluk Los Blancos tersebut.

“Ini akan menjadi sesuatu yang menyenangkan mencetak gol [lawan Madrid]. Saya siap untuk bermain, dan mencetak gol-gol untuk membuat itu lebih baik, namun tidak masalah siapa yang bakal mencetak gol, yang penting tim bisa menang,” urai Perez.

Perez diperkenalkan di depan 8.000 fans Valencia di Mestalla, Jumat (2/1) waktu setempat. Gelandang berusia 28 tahun tersebut pun mengumbar janji manis bakal membantu tim berjuluk Tim Kelelawar Mestalla mengembalikan kejayaan masa lalu dan kembali ke Liga Champions. “Saya akan membantu Balencia kembali ke Liga Champions. Mengapa kami tidak bisa bertarung untuk itu.”

Perez berjanji akan berusaha secepat mungkin beradaptasi dengan tim barunya. Eks gelandang Estudientes itu juga menyerahkan posisi yang bakal dia tempati kepada sang pelatih. “Sebagai seorang pemain yang serbabisa. Pelatih yang akan memilih untuk menentukan di mana posisi terbaik bagi pemain. Saya bermain hampir di semua posisi, namun posisi gelandang saya tempati dalam dua musim terakhir,” jelas dia. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Enzo Perez mantan pemain Benfica diboyong ke Valencia. Ist/mundodeportivo.com

Enzo Perez mantan pemain Benfica diboyong ke Valencia. Ist/mundodeportivo.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya