SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin (Espos) – Penampilan Juventus saat menaklukkan Inter Milan mendapatkan pujian dari pelatih Luigi Del Neri. Del Neri yakin kemenangan atas Inter bisa mengubah peruntungan Juventus musim ini.

Bianconeri meraih kemenangan 1-0 atas Nerazzurri dalam laga bertajuk Derby d’Italia, Senin (14/2) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan kedua beruntun yang diraih pasukan Del Neri, setelah pekan lalu mereka menang atas Cagliari.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Del Neri puas dengan grafik menanjak yang ditunjukan anak asuhnya. Dia pun optimistis nasib Juve bisa berubah setelah menang atas Inter.

“Kami juga bermain baik saat melawan Palermo, kemudian menang atas Cagliari, jadi kami telah membangun performa ini. Kami membuktikan bahwa kami kuat secara psikologis dan moral. Kemenangan seperti ini bisa menentukan dalam membuka lembaran baru musim kami,” ujar Del Neri, seperti dikutip Football-Italia.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya