SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

ilustrasi. (dok Solopos)

Wonogiri (Solopos.com)–Sebanyak delapan tim voli putra akan bertarung memperebutkan trofi tetap pemilik bus PO Sari Giri, Pracimantoro, Wonogiri.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Laga bertajuk JS Cell Cup 2011 itu akan dilangsungkan di Stadion Mini Sumber Mulyo, Pracimantoro mulai Rabu hingga Sabtu (26-29/10/2011).

Ke-8 tim adalah Bhayangkara, Gunungkidul, DIY, Pangudi Luhur (Giriwoyo), Vorkaz (Nguter, Sukoharjo), Guvo (Sedayu, Gunungkidul, DIY), Gunung Seribu (Paranggupito), Jita Cell Goro (Pracimantoro), V-9 (Bulusulur, Wonogiri) dan tuan rumah Sari Giri (Pracimantoro).

Menurut pejabat humas turnamen, Harwata, Selasa (25/10/2011), turnamen tersebut akan dibuka oleh Ketua Umum KONI Wonogiri, Edy Poerwanto.

“Kami berharap, selama turnamen mampu menghibur masyarakat pecinta voli dan merangsang prestasi para pemain pemula. Apalagi tim voli Gunung Seribu akan mengambil pemain asal Jakarta,” ujar Harwata.

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya