SOLOPOS.COM - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, ODENSE - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan sukses melaju ke babak perempatfinal Denmark Open 2019. Mereka mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Bertanding di Odens Sports Park, Kamis (17/10/2019) malam WIB, Hendra/Ahsan menang dua game langsung atas Aaron/Soh. Unggulan kedua turnamen ini menang dengan skor 22-20 dan 21-16 dalam tempo 27 menit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Keberhasilan Hendra/Ahsan itu juga diikuti oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Menaariknya, pasangan nomor satu dunia itu lolos ke perempatfinal Denmark Open 2019 tanpa mengeluarkan keringat. Lawan Marcus/Kevin di babak kedua, Ben Lane/Sean Vendy (Inggris), mundur sebelum bertanding.

Di sisi lain, sejumlah wakil Indonesia juga dipastikan tersingkir. Wahyu Nayaka/Ade Yusuf di nomor ganda putra terhenti. Mereka kalah dari Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan). Wahyu/Ade kalah dalam pertarungan tiga game dengan skor 22-20, 12-21, 19-21 dalam tempo 57 menit.

Kekalahan juga diderita Jonatan Christie di nomor tunggal putra. Jojo kalah dari wakil tuan rumah, Rasmus Gemke, dengan skor 17-21, 21-23. Sementara Greysia Polii/Apriyani Rahayu tak bisa melangkah ke perempatfinal karena kalah dari Chang Ye Na/Kim Hye Rin (Korsel). Greysia/Apriyani kalah 21-21, 16-21.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya