SOLOPOS.COM - ilustrasi.dok

 

Harianjogja.com, JOGJA — Pertandingan antara PSIM melawan PSS lanjutan Divisi Utama 2013/2014 di Stadion Mandala Krida, Selasa (19/8/2014) sore, telah berjalan lima puluh menit.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sementara PSIM masih tertinggal 1-2 atas tim tamu, PSS. Gol PSS dicetak oleh Guy Junior (36), Mudah Yulianto (48). Sedangkan gol PSIM dilesakkan Eko “Kancil” Budi (49).

Babak kedua baru berjalan tiga menit, PSS berhasil menambah keunggulan menjadi 0-2 melalui kaki Mudah Yulianto. Mudah yang sempat memberikan andil atas gol pertama berhasil menjebol gawang PSIM setelah memaksimalkan tendangan sudut Wahyu Gunawan.

Namun keunggulan itu tidak berselang lama. Semenit kemudian, PSIM melalui Eko “Kancil” Budi S berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Tendangan voli yang dilesakkan pemain asal Batang itu gagal diantisipasi dengan baik oleh Herman Batak.

line up PSIM

Ony K-Andri W-Eko P-Topas P-Tulus S-Andi K-Eko Budi S-Hendika Angga-Dani Wahyu-Tri H-Toni Y

Line up PSS

Herman Batak -Waluyo-Kristian A-Rasmoyo-Wahyu G-Dicky Prayogo-Anang Hadi-Agus S-Mudah Y-Saktiawan S-Guy Junior

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya