SOLOPOS.COM - Derby DIY antara PSS Sleman vs Persiba (Twitter)

Derby DIY telah mempertemukan PSS Sleman melawan Persiba. Pertandingan kedua kesebelasan telah berjalan 30 menit, sementara PSS unggul 1-0 melalui Tri Handoko (Ndok).

Harianjogja.com, SLEMAN — Pertandingan derby DIY antara PSS Sleman melawan Persiba Bantul, pada lanjutan ISC B 2016 telah berjalan 30 menit.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Untuk sementara PSS Sleman unggul 1-0 atas Persiba pada pertandingan yang dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Gol PSS dicetak oleh Tri Hadoko pada menit 30 seetalh menyelesaikan umpan dari pemain lainnya.
PSS Sleman mendapatkan peluang pertama melalui Deni Rumba pada menit ke-7. Sayang crossing tajam Deni berhasil diantisipasi barisan pertahanan Persiba.

Semenit kemudian Persiba giliran menyerang. Namun serangan yang dilancarkan anak asuh Sajuri Syahid masih lemah.

Memasuki menit ke-11, lini pertahanan PSS kembali ditekan. Namun tendangan dari Sadam masih bisa dintisipasi.

Peluang manis tercipta di menit ke-15 melalui Rizky N. Sayang tendangan dari penyerang PSS ini masih melenceng dari gawang Persiba.

Memasuki menit 17, wasit yang memimpin jalannya laga terpaksa harus memberikan hadiah dua kartu kuning kepada pemain dari kedua kesebelasan. Kartu kuning diberikan kepada Dicky P dan Jeni Gilang karena bersitegang.
PSS : Syahrul T, Deny R, Eko P, Syaefudin, Rama Yoga, Dirga L, Busari, Dicky P, Dave M, Tri H, Rizky N

Persiba : Putut, Syaiful, Slamet W, Bagus R, Jeni G, Wahudi, Saddam S, Afdal O, Johan M, Dharmawan E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya