SOLOPOS.COM - Perwakilan tim desa yang keluar sebagai juara turnamen bulu tangkis antardesa se-Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, menerima trofi maupun medali serta hadiah uang seusai final di GOR Desa Bolon, Selasa (29/8/2022) tengah malam WIB. (Istimewa/Panitia Turnamen)

Solopos.com, KARANGANYAR – Turnamen bulu tangkis khusus ganda putra di gelar di GOR Desa Bolon, Kecamatan Colomadau, Kabupaten Karanganyar, pada 24-29 Agustus 2022.

Turnamen bulu tangkis tersebut diikuti ganda putra terbaik dari masing-masing desa yang ada di wilayah Kecataman Colomadu. Mereka mewakili Desa Baturan; Blulukan; Bolon; Gajahan; Gawanan; Gedongan; Klodran; Malangjiwan; Ngasem; Paulan; dan Tohudan.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Dalam rilis panitia turnamen yang diterima Solopos.com, Selasa (30/8/2022) siang, disebutkan peserta dibagi menjadi dua grup yaitu Grup I berisi Desa Bolon; Paulan; Tohudan; Gajahan; Klodran, dan Malangjiwan. Sedangkan Grup II diisi Desa Ngasem; Gedongan; Baturan; Blulukan, dan Gawanan.

Setelah melalui ketatnya turnamen dengan format setengah kompetisi tersebut diperoleh pemenang yaitu juara I Desa Baturan, juara II Desa Malangjiwan, juara III Desa Klodran, dan juara IV Desa Blulukan. Para juara mendapat trofi, medali, serta hadiah uang.

Baca Juga: Persis Solo Vs PSIS Semarang: Daftar Harga Tiket dan Lokasi Pembeliannya

“Turnamen bulu tangkis antar-desa se Kecamatan Colomadu dann khusus ganda putra ini digelar dalam rangka memeringati HUT ke 77 Kemerdekaan RI serta dalam rangka HUT ke-12 Wincorp,” kata salah satu anggota panitia turnamen, Agus Ismiyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya