SOLOPOS.COM - Striker PSIS Semarang, Carlos Manuel Dos Santos Fortes (tengah), dicadangkan pada laga melawan Dewa United, Jumat (17/6/2022). (Antara/Mohammad Ayudha)

Solopos.com, SOLO – PSIS Semarang berhadapan dengan Dewa United FC pada pertandingan penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Pertandingan akan dilangsungkan pada Jumat (17/6/2022) pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.

Menghadapi Dewa United, Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, ternyata memilih tak memainkan striker asing mereka, Carlos Fortes yang tampil mengesankan saat membantai Persita Tangerang dengan skor 6-1 beberapa waktu lalu.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Fortes sengaja dicadangkan. Sergio sengaja menduetkan sang kapten tim, Hari Nur dengan penyerang asal Jepang, Taesi Marukawa, untuk mendobrak pertahanan Dewa United.

Sementara itu, dari kubu Dewa United, pelatih Nilmaizar memasang dua ujung tombak yaitu Feby Eka dan Rishadi Fauzi. Pertandinga dipimpin wasit Sigit Budiyanto asal DKI Jakarta.

Berikut daftar susunan pemain Dewa United FC vs PSIS Semarang
Stadion Manahan Solo
Jumat (17/6/2022) kick off pukul 16.00 WIB
LIVE Indosiar

Susunan pemain Dewa United FC Vs PSIS Semarang
Dewa United FC (5-3-2)
M Natshir; Achmad Faris, Berlian, Dias, Miftah Sani, Mittrevski; Gufroni, Ichsan, Rangga; Febry Eka, Fauzi
Pelatih: Nilmaizar

PSIS Semarang (4-4-2)
Fajar Setya; Aqsha, M. Rio, Taufik, Wahyu Prast; Eduardus, Febri, Irfana, Febriyanto; Hari Nur, Marukawa
Pelatih: Sergio Alexandre

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya