SOLOPOS.COM - Egy Maulana Vikri

Solopos.com, SOLO–Pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 Dewa United vs Persija Jakarta, Jumat (25/8/2023), akan menjadi ajang reuni bagi Egy Maulana Vikri.

Pemain Dewa itu akan bertemu empat mantan rekannya di timnas Indonesia dan Lechia Gdansk.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pemain kidal itu akan bersua Witan Sulaiman, Syahrian Abimanyu, dan Rizky Ridho yang pernah menjadi rekannya di timnas Indonesia. Egy juga akan bertemu Maciej Gajos, pemain asing asal Polandia, rekannya saat bermain di Lechia Gdansk, beberapa tahun lalu.

Egy menyambut antusias laga melawan Macan Kemayoran. Baginya, laga besok akan berlangsung menarik.

“Pastinya pertandingan besok [melawan Persija, Jumat] akan seru karena saya akan berhadapan dengan Gajos, Witan, Abi, Ridho dan beberapa pemain yang saya kenal,” kata Egy dikutip Solopos.com dari operator resmi Liga 1, ligaindonesiabaru.com, Kamis (24/8/2023).

Egy pun secara khusus berbicara tentang sosok Maciej Gajos. Ia menyebut Gajos merupakan orang yang cukup banyak membantu kiprahnya selama di Polandia.

“Gajos menurut saya adalah orang yang baik. Dia banyak membantu saya ketika di Polandia. Jadi saat mendengar dia ke Indonesia, saya sangat senang dan tidak sabar juga untuk bertemu di lapangan,” imbuh Egy.

Namun, Egy akan mengesampingkan pertemanannya dengan Gajos dan pemain Persija lainnya saat di lapangan demi hasil terbaik untuk Dewa United.

“Tentunya kami ingin menang dan meraih tiga poin. Melawan tim seperti Persija pasti sulit, tapi kami harus memiliki keyakinan dan mental yang kuat agar bisa meraih poin penuh,” ujar Egy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya