SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BERLIN – Bintang Bayern Munich, Mario Goetze, berpeluang mencatatkan laga comeback bersama timnya barunya saat melawan Hanover 96 di Piala Jerman (DFB Pokal), Kamis (26/9/2013) dini hari WIB.

Manajer Bayern, Josep “Pep” Guardiola, mengatakan kemungkinan comeback Goetze tersebut, Selasa (24/9/2013). Goetze dinyatakan telah pulih dari cedera engkel yang dideritanya sejak tiga pekan terakhir. Guardiola pun memperkirakan eks penggawa Borussia Dortmund tersebut bisa kembali turun ke lapangan.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Dia membutuhkan waktu karena dia cedera untuk waktu lama dan kemudian cedera lagi,” beber Guardiola kepada wartawan, dilansir Reuters, Selasa.

“Kami akan memutuskannya besok apakah dia akan masuk ke skuat atau tidak,” sambung mantan pelatih Barcelona tersebut.

Goetze dibeli Bayern dari musuh bebuyutan mereka, Dortmund, dengan banderol 37 juta euro pada musim panas lalu. Namun, servis yang diberikan Goetze kepada Die Roten, julukan Bayern, belum maksimal karena hantaman cedera.

Sebelumnya, dia dibebat cedera otot ketika masih membela Dortmund melawan Real Madrid di semifinal Liga Champions musim lalu. Namun setelah cederanya tersebut pulih pada Agustus lalu,  Goetze kembali dibebat cedera engkel saat membela Bayern melawan Chelsea di Piala Super Eropa, akhir bulan lalu.

Selain Goetze, Bayern juga belum bisa diperkuat gelandang Thiago Alcantara dan Javi Martinez. “Saya tidak bisa benar-benar melakukan rotasi di barisan gelandang. Kami punya masalah dengan beberapa pemain yang cedera,” tutur Guardiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya