SOLOPOS.COM - Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller (empat kiri) merayakan gol ke gawang Hanover di Allianz Arena, Kamis (26/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller (empat kiri) merayakan gol ke gawang Hanover di Allianz Arena, Kamis (26/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain Bayern Munich, Thomas Mueller (empat kiri) merayakan gol ke gawang Hanover di Allianz Arena, Kamis (26/9/2013). (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, BERLIN-Juara bertahan Bayern Munich tanpa kesulitan menghancurkan Hanover 96 dengan skor 4-1, di Stadion Allianz Arena, Munich, Kamis (26/9/2013). Kemenangan yang diwarnai dua gol Thomas Mueller ini mengantar Bayern melenggang ke babak 16 besar DFB Pokal atau Piala Jerman.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Seperti dilansir Reuters, Bayern mulai terlihat bakal menang mudah ketika Mueller dan Claudio Pizarro membuka rekening gol di babak pertama. Sepanjang babak pertama ini, tim rumah benar-benar mendominasi. Hanover butuh waktu untuk menemukan permainan idealnya. Namun, di menit ke-37 mereka akhirnya bisa memangkas ketertinggalan melalui aksi Didier Ya Konan, ketika dua bek Bayern, Dante dan Daniel van Buyten, salah posisi.

Harapan Hanover untuk menyamakan skor sirna di menit ke-64. Mueller menyumbangkan gol keduanya setelah meneruskan tendangan bebas Xherdan Shaqiri. Pemain pengganti Franck Ribery menutup pesta gol Bayern dengan donasi golnya di menit ke-88.

Di pertandingan lain, Schalke dengan mudah mengalahkan tim Divisi III, Darmstadt dengan skor 3-1. Sedangkan tim Divisi II, Kaiserslautern mampu bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk mendepak tim Bundesliga, Hertha Berlin dengan skor 3-1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya