SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BERLIN—Borussia Dortmund dipaksa bermain hingga babak tambahan waktu untuk menyingkitkan tim divisi II, 1860 Munich di ajang DFB Pokal atau Piala Jerman, Rabu (25/9/2013) dini hari WIB. Dortmund akhirnya menang dengan skor 2-0 dan berhak lolos ke babak 16 besar.

Seperti dilansir Reuters, Dortmund tampil sangat dominan pada laga ini. Peluang tim besutan Juergen Klopp ini juga berderet. Empat kali upaya Der Borussen, julukan Dortmund, hanya membentur tiang gawang. Tim 1860 Munich juga memberikan perlawanan alot sehingga skor imbang 0-0 bertahan hingga waktu normal 90 habis.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Di injury time, Dewi Fortuna mulai menghampiri Dortmund. Pemain pengganti, Pierre-Emerick Aubameyang, membuka keunggulan runner up Liga Champions musim 2012/2013, melalui titik putih, di menit ke-105. Penalti diberikan setelah pemain Dortmund, Marco Reus, dilanggar Dominik Stahl. Henrikh Mkhitharyan berhasil mencetak sati gol tambahan dua menit berselang. Perjuangan alot Dortmund pun berbuah tiket ke babak 16 besar DFB Pokal.

Di laha lainnya, Augsburg menikmati pertandingan mudah saat membungkam klub Divisi III, Preussen Muenster, dengan skor 3-0. Sementara itu klub Bundesliga, VfL Wolfsburg, juga mengunci rempat di babak 16 besar berkat kemenangan 2-0 atas tim Divisi II, Aalen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya