SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Di balik lapangan sepak bola para pemainnya ternyata ada yang gemar melakukan operasi plastik.

Solopos.com– Operasi plastik mungkin bukan hal asing bagi kaum wanita, terlebih untuk selebriti ataupun model. Namun, beberapa pesepak bola ternyata juga pernah menjalani operasi plastik demi mendapatkan bentuk wajah dan tubuh sempurna.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Salah satu pesebak bola yang akrab dengan bedah plastik adalah Rene Higuita. Mantan penjaga gawang Kolombia itu rela berbaring di meja operasi untuk mengoreksi bentuk wajahnya.

Sebelumnya, pemain yang terkenal dengan tendangan skorpio itu bukan lah seorang pemain kontorversial. Tapi, dia mendadak menjadi buah bibir saat tampil di sebuah acara reality show dengan penampilan berbeda seusai operasi plastik, pada 2005 silam.

“Saya lelah menjadi Rene si jelek, saya ingin menjadi Rene si tampan,” tutur dia, seperti dilansir soccerlens.com.

Rene dikabarkan menjalani operasi di bagian hidung, pemasangan implan silikon di pipi, pengelupasan kulit, dan sederet koreksi wajah lainnya. Sebulan setelah operasi, dia keluar dengan penampilan anyar. “Secara fisik, saya merasa sempurna,” sambung Rene.

Selain Rene, sederet pemain lain juga pernah menjalani operasi plastik termasuk Wayne Rooney (penanaman rambut), Sasa Curcic (hidung), Jermaine Pennant, Didier Drogba, dan James Vaughan. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Inilah wajah Rene Higuita sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik. Ist/golcaracol.com

Inilah wajah Rene Higuita sebelum dan sesudah melakukan operasi plastik. Ist/golcaracol.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya