SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON-Final Piala Liga Inggris tahun ini bukan cuma soal duel kesebelasan Liverpool dan kesebelasan Cardiff City. Di Wembley, Minggu (26/2/2012) besok, ada potensi bentrok dua anggota keluarga Gerrard.

Gerrard yang pertama tentu sang kapten Liverpool, Steven Gerrard. Stevie G akan berusaha memberikan gelar untuk The Reds setelah terakhir kali melakukannya saat menjuarai Piala FA 2006.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dari kubu Cardiff, ada Gerrard lain yang namanya mungkin belum akrab di telinga, Anthony Gerrard. Anthony adalah sepupu Steven yang lebih banyak menghabiskan kariernya di tim-tim semenjana.

Dua Gerrard ini memang belum tentu berhadapan secara langsung di atas rumput Wembley. Kalau Steven hampir pasti jadi starter, partisipasi Anthony masih akan tergantung kondisi kebugaran Mark Hudson. Kalau Hudson belum sehat, Anthony punya kans besar diturunkan.

Soal hubungan saudara ini, Steven dan Anthony sepakat akan sejenak melupakannya di laga final. Mereka sama-sama bertekad mengantarkan timnya jadi kampiun.

“Saya harap ini akan berjalan baik untuk Anthony. Tapi, saat peluit panjang berbunyi, saya harap dia yang kecewa,” ucap Steven di Sky Sports.

“Kalau dia (Steven) lolos dan tinggal berduel satu lawan satu di menit terakhir, dalam kondisi kami unggul, maka saya akan menghentikannya,” kata Anthony.

“Dia sudah punya banyak medali juara dan kalau ini adalah kesempatan saya untuk memenanginya, maka saya harus mengambilnya,” imbuhnya.

Jadi, siapa yang akan tersenyum di akhir dan mengangkat trofi? Steven atau Anthony? detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya