SOLOPOS.COM - Istimewa/Dok Persija/Syahrian Abimanyu.

Solopos.com, SOLO — Kaesang Pangarep secara terang-terangan mengajak pemain Persija Jakarta, Syahrian Abimanyu, untuk bergabung ke Laskar Sambernyawa. Peluang Syahrian Abimanyu bergabung ke Solo semakin terbuka  menyusul ayah Syahrian Abimanyu yang ternyata merupakan Pelatih Kepala Persis Solo Youth, Coach Rasiman.

Rumor itu terungkap dalam komentar postingan Irfan Jauhari, Sabtu (2/4/2022).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Terima kasih, kesempatan yang luar biasa Persija,” tulis Irfan Jauhari.

Unggahan itu lantas dikomentari oleh Syahrian Abimanyu. Syahrian menunjukkan komentar kesedihannya ditinggalkan Irfan Jauhari.

Baca Juga: Irfan Jauhari Balik, Kaesang Ajak Syahrian Abimanyu ke Solo

Kaesang pun merespons komentar Syahrian. Putra Presiden Joko Widodo itu mengajak Syahrian ke Solo.

“Ayo sini Mas,” kata Kaesang.

Komentar Kaesang itu pun lantas ditanggapi beragan oleh para netizen. Mayoritas komentar bernada keberatan jika Syahrian dibawa ke Solo.

Bersama Persija, pemain berusia 22 tahun itu telah bertanding sebanyai 11 kali dengan koleksi sebuah gol dan tiga assist. Syahrian yang berposisi sebagai gelandang tengah itu merupakan mantan pemain Johor Darul Tazim. Bersama tim Malaysia itu, Syahrian menjuarai Malaysia Super League pada 2020/2021 lalu.

Baca Juga: Liga 1 Usai, Menanti Para Pahlawan Persis Solo Kembali Berkumpul

Syahrian merupakan pemain kelahiran Banjarnegara, 25 April 1999. Syahrian memulai karier sepak bola bersama klub SSB Jaya Mandiri Bogor. Lantas dia ikut seleksi dan bergabung dengan Jakarta Football Academy. Dari klub itu, dia di kirim ke Levante B, Spanyol.

Syahrian juga merupakan langganan Timnas Indonesia U-13, U-17, U-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya