SOLOPOS.COM - Daniele De Rossi (Reuters)

Daniele De Rossi (Reuters)

ROMA--AS Roma mengkhawatirkan kondisi Daniele De Rossi menyusul cedera yang didapat si pemain ketika skuat Azzuri bertandang dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Bulgaria, Jumat (7/9/2012) malam waktu setempat.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Namun di sisi lain klub yang bermarkas di Olimpico, Roma, tersebut mendapat berita gembira atas perkembangan kondisi Dodo dan Federico Balzaretti yang kian membaik.

“Dodo dan Federico Valzaretti berkembang dengan cepat. Tapi kami sedikit cemas dengan Daniele De Rossi,” ungkap Kepala Pusat Medis AS Roma, Michele Gemignani kepada Roma Channel seperti dilansir football.italia.net, Minggu (9/9/2012) pagi WIB.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut terpaksa dipulangkan dari lokasi pemusatan latihan timnas Italia akibat cedera yang dialami. Rossi dipastikan akan absen dalam.laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Malta, Selasa (11/9).

“Evaluasi lebih detil akan dibuat besok. Saat ini, kami akan fokus kepada masalah yang harus kami atasi,” lanjut Profesor Gemignani.

Rossi masih harus menjalani serangkaian tes untuk mengetahui secara persis cedera yang dialami. Namun ia diduga mengalami robekan di otot bisep bimoral. Jika hasil tes medis mengonfirmasi hal itu, Rossi diperkirakan harus menepi selama satu bulan.

“Michael Bradley juga mengalami perkembangan dan mengikuti program latihan intensif. Kami ingin memastikan semua pemain siap saat pelatih kami membutuhkan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya