SOLOPOS.COM - Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) berpelukan dengan Lisandro Martinez pada pertandingan Grup E Liga Europa 2022/2023 menghadapi Sheriff Tiraspol di Stadion Zimbru, Chisinau, Moldova, Kamis (15/9/2022). (Twitter @ManUtd)

Solopos.com, SOLOCristiano Ronaldo langsung dikaitkan dengan beberapa klub setelah dicoret dari skuat Manchester United (MU) oleh pelatih Erik ten Hag. Hal ini sebagai buntut pernyataan Ronaldo yang mengkritik keras MU, Ten Hag dan keluargan Glazer.

Kondisi itu membuat Ronaldo pasti akan hengkang dari Old Trafford pada jendela transfer Januari mendatang. Belakangan ini sejumlah klub papan atas dunia dikait-kaitkan dengan sang megabintang. Sebut saja Borussia Dortmund, Sporting Lisbon, hingga Chelsea.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kepindahan ke Chelsea diprediksi menjadi yang paling mungkin sejauh ini.  Hal tersebut lantaran The Blues musim ini tak memiliki striker jempolan. Pierre-Emerick Aubameyang yang diandalkan justru tampil memble.

Baca Juga: Marah Besar, Erik ten Hag Coret Ronaldo dari Skuat Manchester United

Akan tetapi kabar terbaru menyebut  Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu klub raksasa Eropa. Dilansir dari Sky Sports, klub yang dimaksud adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

“Cristiano Ronaldo telah mengadakan pembicaraan dengan Bayern Munich saat ia berencana untuk melarikan diri dari Manchester United pada jendela transfer Januari,” bunyi laporan tersebut.

Die Roten akan sangat beruntung mendapatkan Ronaldo, setidaknya sang megabintang akan menggantikan posisi yang ditinggal Robert Lewandowski yang pergi ke Barcelona musim lalu.

Baca Juga: Kumpulkan Fakta, Manchester United akan Jawab Tudingan Khianati Ronaldo

Selain itu, duet maut Cristiano Ronaldo – Sadio Mane akan menghadirkan hal baru di sejarah sepak bola dunia.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Bukan Chelsea atau Dortmund, Cristiano Ronaldo dan Agennya Lagi PDKT ke Klub Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya