SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LIVERPOOL — Pemain tengah Arsenal Mikel Arteta dilarikan ke rumah sakit setelah menderita gegar otak dalam pertandingan melawan Liverpool. Arsene Wenger kini menunggu kabar mengenai kondisi pemainnya itu.

Arteta terkapar setelah terlibat insiden tabrakan dengan Jordan Henderson di awal babak kedua pada laga di Anfield, Sabtu (3/3/2012) malam WIB. Dalam tayangan lambat memperlihatkan eks pemain Everton itu mengalami benturan yang cukup keras pada rahangnya.

Pesepakbola Spanyol itu kemudian dipasangi selang bantuan pernapasan sebelum ditandu keluar lapangan dan digantikan oleh Abou Diaby, yang membuat penampilan pertamanya untuk Arsenal sejak November.

Arteta langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun, hingga saat ini Wenger mengaku belum mengetahui kondisi pemainnya tersebut.

“Sejak saya duduk disini, dia berada di rumah sakit saat ini dan kami belum mendapatkan kabar dari dia,” aku Wenger dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi klub.

Pertandingan itu sendiri berhasil di menangkan oleh Arsenal 2-1. Sempat tertinggal duluan setelah Laurent Koscielnya membuat gol bunuh diri, Robin van Persie menyelamatkan ‘Gudang Peluru’ dengan dua golnya.
Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya