SOLOPOS.COM - Pemain Brasil yang kini memperkuat Manchester United Antony dicoret dari timnas Brasil menyusul kasus dugaan kekerasan terhadap mantan kekasihnya. (Instagram/antony00).

Solopos.com, SOLO–Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) mencoret Antony yang kini menjadi memperkuat Manchester United dari timnas Brasil seusai dituduh melakukan kekerasan fisik terhadap mantan kekasihnya.

CBF melalui laman resminya mengumumkan pencoretan Antony dari skuad timnas Brasil pada Selasa (5/9/2023) pagi. Sang pemain akan melewatkan FIFA matchday bersama timnas Brasil periode September ini.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Berdasarkan fakta yang terungkap ke publik, Senin [4/9/2023], yang melibatkan striker Antony dari Manchester United, dan perlu diselidiki, serta demi menyelamatkan tersangka, korban, pemain, tim Brasil, dan CBF, kami menginformasikan bahwa atlet tersebut dicoret dari timnas Brasil,” tulis CBF dalam pernyataan resminya.

Untuk menggantikan Antony, pelatih timnas Brasil Fernando Diniz memanggil penyerang Arsenal Gabriel Jesus. Sebelumnya, diketahui Antony tersandung masalah hukum setelah mantan kekasihnya Gabriela Cavallin melaporkan dugaan kekerasan.

Cavallin mengeklaim dirinya mempunyai bukti atas kekerasan yang dilakukan oleh mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut. Menanggapi tuduhan tersebut, Antony merespons melalui Instagram Story di akun pribadinya.

Pemain 23 tahun itu menyangkal melakukan kekerasan terhadap mantan kekasihnya. “Untuk menghormati penggemar, teman, dan keluarga saya, saya merasa berkewajiban untuk berbicara secara terbuka tentang tuduhan bohong yang dilakukan yang menjadi korbannya,” tulis Antony di Instagram Story.

Antony menegaskan bahwa dirinya menghormati proses hukum yang tengah berjalan. Meski begitu Antony yakin bahwa tuduhan itu 100% tidak benar dan dia memiliki bukti bahwa dirinya tak bersalah.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Antony Dicoret dari Timnas Brasil karena Dugaan KDRT”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya