SOLOPOS.COM - Diego Maradona (Reuters)

Diego Maradona (Reuters)

BUENOS AIRES–Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, tertarik mencoba pengalaman baru menjadi pelatih di China.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Keinginan itu muncul setelah ia tiba di Negeri Tirai Bambu dalam rangka kunjungan amal selama delapan hari, demikian dilaporkan media lokal, Rabu (15/8/2012) WIB.

Pelatih 51 tahun yang pernah menukangi Argentina di Piala Dunia 2010 itu dipecat dari klub Uni Emirat Arab, Al Wasl, bulan lalu namun masih memendam keinginan kembali melatih di Timur Tengah. “Saya ingin melatih di China. Saya harap bisa memberikan kontribusi dalam perkembangan sepak bola remaja di China,” kata Maradona seperti ditulis China Daily.

Salah satu agen Maradona dikabarkan telah mendengar desas-desus bila China tengah berusaha untuk mendatangkan pelatih baru timnas mereka.  Selama kunjungannya, Maradona, yang sukses membawa negaranya menjuarai Piala Dunia 1986 dan dinobatkan sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, bakal menggelar pembicaraan dengan pimpinan federasi sepak bola China, Wei Di.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya