SOLOPOS.COM - Gabriel Barbosa (The Sun)

Gabigol diterpa isu bakal hengkang dari Inter Milan.

Solopos.com, MILAN – Gabriel Barbosa jarang mendapatkan waktu bermain dari Inter Milan sejak bergabung pada awal musim ini. Pemain asal Brasil itu pun diisukan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Namun pemain yang akrab disapa Gabigol itu menyatakan bahagia bersama Inter Milan. Terlebih, dia terhitung baru tiga bulan berseragam Nerrazurri. Gabigol pun bertekad tampil lebih baik lagi demi menembus starting XI Inter yang kini diarsiteki oleh Stefano Pioli.

Sejak didatangkan pada awal musim ini, Gabigol baru dimainkan tiga kali. Bahkan tak satu pun dia dijadikan starter oleh Pioli atau manajer sebelumnya, Franck De Boer. Tak ayal isu kepindahannya pun bermunculan.

Bahkan sang agen, Wagner Ribeiro, menyatakan ada peluang kliennya itu pindah pada bursa transfer Januari 2017 nanti dengan status pinjaman. Sejumlah klub pun menunjukkan minatnya untuk memboyong Gabigo, termasuk raksasa Inggris, Liverpool.

Namun, Gabigol menyatakan masih ingin bertahan bersama Inter. “Saya baru tiga bulan di sini, jadi saya butuh waktu untuk beradaptasi dengan kota dan tim ini,” ujar Gabigol seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (25/12/2016).

“Saya sangat bahagia di Inter. Tentu saja saya ingin lebih sering bermain, tapi saya senang dan sadar semua butuh kesabaran. Saya berlatih setiap hari untuk bisa lebih baik dan saya merasa makin kerasan setiap harinya,” sambungnya.

“Anda bisa lihat dalam beberapa laga terakhir, ketika saya tampil baik saat dimainkan. Rencana utama saya adalah bertahan di Inter dan tampil sebaik mungkin seperti saat di Santos.”

“Saya rasa orang-orang terlalu banyak membual. Tentu saja gaya sepakbolanya berbeda dengan para pemain hebat ini. Saya masih sangat muda saat tiba di Italia, mereka semua pemain berpengalaman yang sudah sangat lama di Serie A,” tandas pemain 20 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya