SOLOPOS.COM - Manchester United vs Tottenham Hotspur (REUTERS/Oli Scarff)

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United menelan kekalahan telak di kandang sendiri saat menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Para pemain MU pun meminta maaf atas kekalahan itu.

Melawan Tottenham di Old Trafford, Minggu (4/10/2020), hujan gol langsung terjadi di awal babak pertama. Setan Merah unggul lebih dulu lewat gol Bruno Fernandes pada menit kedua. Namun, Tottenham mampu membalikkan kedudukan lewat Tanguy Ndombele dan Son Heung-Min.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Gubernur Ganjar: Peran TNI Sangat Dibutuhkan Lawan Covid-19

Saat tertinggal, MU justru kehilangan Anthony Martial yang diusir wasit pada menit kedelapan. Setelah itu, MU kian ababak belur karena Tottenham mampu menambah empat gol lagi lewat Son, Harry Kane (2 gol), dan Serge Aurier.

Kekalahan ini tentu cukup memalukan karena terjadi di kandang sendiri. Apalagi, skornya sangat telak. Para pemain MU pun ramai-ramai meminta maaf atas kekalahan tersebut. Salah satunya kiper David De Gea.

“Kami jelas merasa sama persis seperti kalian. Tak ada alasan. Maaf,” kata De Gea di situs Instagram pribadinya @d_degeaofficial yang dilansir detik.com, Senin (5/10/2020).

Kambing Hitam

Senada dengan De Gea, Harry Maguire juga mengucap hal yang sama. Tak ada kambing hitam karena kekalahan ini.

“Kekalahan di hari ini tak bisa diterima, kami meminta maaf pada para suporter, kalian pantas mendapat lebih. Tak ada alasan. Satu yang pasti adalah kami akan melakukan segala yang kami bisa agar mampu memperbaikinya. Kami semua terluka, tapi ini masih awal dari musim yang panjang dengan semua yang harus dimainkan. Kita harus tetap kompak,” kata Maguire di akun Instagram @harrymaguire93.

Penyebab Bentrokan di Pasar Pedan Samar, Kapolres Klaten: Salah Paham Saja

Sementara itu, Marcus Rashford sampai harus menjauh dari media sosial karena kekalahan MU kali ini.

“Pertama-tama, saya pendukung United. Ini klub saya. Saya sangat bangga mengenakan seragam ini, tapi tak ada alasan. Ini tak cukup bagus dan untuk setiap pendukung di seluruh dunia menonton di hari ini, saya meminta maaf. Kalian layak mendapat yang lebih baik dari itu. Saya akan menjauh dari media sosial malam ini, tapi anda layak mendengar pernyataan saya selama periode naik dan turun. Bukan saya bersembunyi. Saya merasa memuakkan, tapi saya berjanji pada anda bahwa kami akan lebih baik,” kata Rashford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya