SOLOPOS.COM - Ilustrasi hyena (Itsalexkim.files.com)

Solopos.com, RAYMA – Seorang pria asal Yaman tewas mengenaskan setelah dicabik-cabik seekor hyena di Provinsi Rayma, Yaman bagian utara. Uniknya pria ini masih sempat berbincang-bincang dengan istrinya melalui telepon saat dimakan hewan buas itu.

Emirates247, Selasa (25/3/2014) mengutip Al Arabiya, memberitakan kepolisian Yaman memberikan kesaksian atas kejadian yang menimpa pria berusia 50 tahun itu. Pria yang tak disebutkan namanya tersebut menelepon istrinya saat berhadapan dengan hyena.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sementara melalui keterangan istrinya, pria ini berteriak minta tolong melalui telepon. Dia segera menyuruh anaknya ke lokasi yang disebutkan oleh sang suami. Namun si anak terlambat. Dia hanya menemukan jasad ayahnya berupa sisa tengkorak dan pakaian tercabik.

Sebenarnya, pria itu berhasil menghindari serangan pertama hyena dan kembali menelepon istrinya. Kepada istrinya lewat telepon, pria itu menjelaskan bagaimana dia berhadapan dengan seekor hyena dan menambahkan dia mungkin tidak akan selamat akibat serangan hewan buas itu. Namun, saat dia kembali menelepon itulah, hyena buas itu kembali menyerang dan langsung mengoyak tubuh pria itu.

Wilayah Rayma memang dijadikan penangkaran hewan buas. Penduduk setempat sudah memperingatkan korban untuk tidak melewati kawasan itu. Tetapi peringatan itu tak digubris pria ini sampai kejadian memilukan itu terjadi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya