SOLOPOS.COM - Agung, Promotion Team Astra Motor Jateng dan Andhika Sabmarin, Brand Activation Manager PT Astra Honda Motor hadir dalam Honda DBL Central Java Series. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Menjadi ajang kebanggaan yang dinanti-nantikan bagi pebasket muda Jawa Tengah, Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia secara resmi menggelar ajang bergengsi Honda DBL 2023.

Opening Honda DBL Central Java Series telah digelar di dua kota yaitu di Kota Solo di Lapangan Sritex Arena, Jumat (22/09/23) dan di Kota Semarang GOR Sahabat, Rabu (20/09/23) lalu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Kompetisi Honda DBL Central Java Series ini akan berlangsung mulai 20-29 September 2023 dan final kegiatan ini akan berlangsung pada 3 Oktober 2023 di Lapangan Sritex Arena Kota Solo.

Budi Hartanto selaku Marketing Manager Astra Motor Jateng menyebutkan bahwa pada penyelenggaraan Honda DBL Central Java series kali ini diikuti 75 sekolah dari berbagai wilayah mulai dari Solo, Semarang, Karanganyar, Kebumen, Klaten, Purworejo, Sragen, dan Salatiga dengan total 855 pebasket putra dan 306 pebasket putri.

“Honda DBL ini merupakan wujud komitmen Honda untuk mendukung bakat para pelajar dibidang olahraga basket. Dengan semangat Satu Hati, besar harapan kami nantinya para pemuda berbakat ini dapat unjuk gigi mengharumkan Indonesia diajang selanjutnya,” ucap Budi.

Honda DBL Central Java Series ini menyiapkan parkir gratis khusus untuk pengguna motor Honda BeAT dan Honda Genio di GOR Sritex Arena Solo dan GOR Sahabat Semarang.

Para penonton juga bisa mendapatkan potongan harga tiket masuk GOR khusus pengguna motor Honda dengan cara menunjukkan STNK. Tiket gratis juga bisa didapatkan bila penonton mendownload aplikasi motorku X, memainkan games basket loops pada aplikasi dan mendapatkan nilai poin setinggi-tingginya.

Tidak lengkap bila tidak belum ada promo special, selama gelaran berlangsung, untuk pembelian motor Honda di booth pameran Honda DBL akan mendapatkan langsung potongan tenor hingga tiga kali.

Selain aktivitas kompetisi, beberapa pelajar juga sempat mendapatkan edukasi keselamatan berkendara dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Jateng sebagai langkah perusahaan bersama jaringan sepeda motor Honda untuk menghadirkan kenyamanan dan keamanan berkendara di Indonesia.

Selain mendukung pebasket favorit, para penonton juga berkesempatan mendapatkan Grand Prize 1 Unit Honda Genio dengan syarat menfollow akun IG @hondajateng, @dblsolo, dan @dblsemarang lalu buka postingan yang telah di pin oleh akun @hondajateng.

Scan barcode, isi data diri secara lengkap, dan pastikan hadir pada final Honda DBL Central Java Series karena pengumuman pemenang akan disampaikan di final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya