SOLOPOS.COM - Borneo FC akan melawan Persis Solo pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Solopos.com, SOLO—Rekor belum pernah kalah di kandang Borneo FC Samarinda malam ini akan diuji oleh Persis Solo yang bisa diakses melalui link live streaming Vidio. Laga kedua kesebelasan akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda pada pukul 18.15 WIB.

Borneo FC tentu bertekad meraih poin penuh untuk kembali memuncaki klasemen sementara yang saat ini diduduki Madura United FC. Kemenangan juga akan meneruskan rekor tak pernah kalah Pesut Etam di kandang sendiri.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Saat ini, skuat Pesut Etam bercokol di urutan kedua dengan koleksi 15 poin dari enam pertandingan. Dari empat pertandingan terakhir, Pesut Etam berhasil menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini: Borneo FC Jamu Persis, Big Match Arema vs Persija

Namun Borneo FC bakal tampil pincang kareena tidak bisa menurunkan komposisi terbaik karena harus kehilangan dua pemain asing, Javlon Guseynov dan Kei Hirose.

Dua pemain impor ini harus absen karena akumulasi kartu. Padahal, keduanya adalah sosok pemain penting di sektor pertahanan Borneo FC.

“Saya melihat situasi akan sulit. Persis datang membawa skuat terbaik untuk meraih kemenangan. Kami harus bisa bertahan dengan baik,” kata pelatih Borneo FC Milomir Seslija seperti dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga:Prediksi Borneo FC vs Persis Solo: Pesut Etam Pincang, Kans Laskar Sambernyawa

Sementara Persis Solo sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Bhayangkara FC dan Madura United dengan skor identik, 1-0. Dua hasil ini sekaligus menghentikan tren selalu kalah yang sempat dialami Persis Solo pada empat laga awal di Liga 1 2022-2023.

Persis Solo hanya kehilangan Zanadin Fariz yang harus memenuhi panggilan Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19.

“Kita ke sini untuk fight dan tidak akan menunggu di belakang,” ujar pelatih sementara Persis Solo, Rasiman.

 

Berikut link live streaming Borneo FC Samarinda vs Persis Solo Pukul 18.15 WIB:

Borneo FC Samarinda VS PERSIS Solo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya