SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Meliana Jauhari gagal mempersembahkan gelar bagi Indonesia pada Indonesia , Minggu 17 Oktober, 2010. Langkah keduanya dihentikan oleh pasangan China, Ying Luo/Yu Luo dengan skor 21-11, 18-21, 11-21.

Bertanding di Samarinda, Kalimantan Selatan, Greysia Polii/Meliana Jauhari belum mendapat perlawanan berarti di  game pertama. Pasangan unggulan pertama itu berhasil merebu game ini 21-11.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Situasi baru berubah di game kedua. Pasangan China, Ying Luo/Yu Luo yang tidak diunggulkan mulai merepotkan wakil tuan rumah.

Kejar mengejar angka bahkan berlangsung sengit pada game ini. Ying Luo/Yu Luo akhirnya mampu membalik keadaan menjadi 21-18.

Pasangan China  semakin percaya diri di game ketiga. Sebaliknya, Greysia Polii/Meliana Jauhari justru sering melakukan kesalahan sendiri. Pengamatan keduanya sering salah sehingga memberi angka bagi lawan.

Pendukung tuan rumah sempat dibuat bersorak saat Greysia/Meliana mulai mendekati perolehan poin Ying Luo/Yu Luo pada posisi 7-10. Sayang tren positif itu tak berlanjut karena lawan kembali mendominasi.

Perolehan poin pasangan tuan rumah akhirnya terhenti di posisi ke-11. Sebaliknya, pasangan China terus melaju dan berhasil menutup game terakhir 21-11 setelah pengembalian Polli mendarat di luar lapangan.

vivanews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya