SOLOPOS.COM - PSS Sleman

PSS Sleman

Harian Jogja.com, SLEMAN—Manajemen PSS Sleman mengklaim rugi hingga ratusan juta sebagai akibat ketidakjelasan pertandingan Divisi Utama LPIS. Manajemen Laskar Elang Jawa mendesak Komisi Disiplin (Komdis) PSSI segera bertindak.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Manajer PSS Supardjiyono menjelaskan, secara finansial, PSS jelas dirugikan, karena pertandingan melawan Persires di Kuningan, Jawa Barat dan lawan Persis Solo dianggap gagal karena dua tim itu telah didiskualifisikasi.

“Kerugiannya banyak, jika dihitung bisa ratusan juta rupiah. Tidak saja materiil tapi juga kerugian imateriil, anak-anak [pemain] menjadi trauma. Selain itu para warga akhirnya juga menjadi korbannya, ini yang harus dipikirkan,” kata Supardjiyono saat dikonfirmasi Senin (9/9/2013).

Terkait kondisi ini, PSS Sleman bakal minta penjelasan dari Komdis PSSI. “Senin ini kami mengirimkan suratnya ke Komdis, harapannya PSSI bisa segera bergerak karena baik secara finansial maupun moril kami adalah pihak yang dirugikan dari pengelolaan dan kejadin ini,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya