SOLOPOS.COM - PSS Sleman

PSS Sleman

Harian Jogja.com, KUNINGAN—PSS Sleman tak mampu meraih kemenangan dalam laga tandang mengawali putaran kedua kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Laskar Elang Jawa hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi Persires di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Minggu (1/9/2013).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Manajer PSS, Supardjiyono, beralasan kondisi lapangan Mashud Wisnusaputra di Kuningan yang tidak standar berpengaruh pada kualitas permainan anak-anak Sleman.

“Lapangan keras, jelas ini berpengaruh pada kualitas permainan, tapi kami tetap bersyukur dapat membawa pulang satu poin, meskipun sebenarnya kami menargetkan poin penuh,” katanya saat dikonfirmasi Harian Jogja.com, Minggu petang seusai pertandingan.

Dari segi permainan, pelatih PSS Lafran Pribadi tidak banyak melakukan perubahan. Sebelas pemain yang dipasang merupakan pemain dengan kesiapan mental dan fisik yang maksimal. Hanya persoalan pengembangan permainan yang dinilai tidak sesuai target.

Kendati bermain imbang, di klasemen sementara PSS tetap bercokol di puncak klasemen. Evaluasi dan usaha keras harus segera dilakukan oleh tim kebanggaan publik Sleman ini. Dalam laga selanjutnya PSS bakal menantang Persis Solo. Rencananya laga bakal digelar di Stadion Manahan, Solo Rabu (4/9). “Di Solo kita targetkan menang melihat persiapan kita yang jauh lebih matang,” ujar Supardjiyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya