SOLOPOS.COM - Tike Arieda Ningrum mencoba mengembalikan netting Ganis di babak final Djarum Sirnas seri Jogja, Sabtu (2/11/2013). (JIBI/Harian Jogja/IST)

Harianjogja.com, JOGJA—Unggulan pertama Tunggal Dewasa Putri Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Kesembilan, Ganis Nurahmadani kembali gagal memboyong gelar juara setelah ditundukkan oleh unggulan kedua, Tike Arieda Ningrum dengan pertandingan sengit selama tiga set di partai final Sabtu (2/11/2013).

Tike akhirnya sukses meredam perjuangan Ganis setelah menundukkannya dengan skor akhir 21-19, 7-21, 21-19. Bermain di GOR Amongraga Jogja, Ganis mengakui permainannya di set pertama tak terlalu baik.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Pasalnya cedera di telapak kaki yang didapatnya ketika menghadapi Elizabeth di partai semifinal masih berpengaruh.

Dengan hasil ini, Tike berhasil menambah gelar juara Sirnasnya menjadi tiga kali. Sebelumnya ia berhasil merebut juara di seri Medan dan Bali. Dengan berbekal tiga kemenangan ini, Tike kini mengincar gelar keempatnya di seri terakhir yang akan berlangsung di Surabaya.

“Tiga gelar saya raih tanpa kehadiran pemain tangguh seperti Febby (Angguni) dan Ana (Rovita). Ini justru membuat saya penasaran. Di Surabaya mereka akan ikut dan saya akan coba untuk kembali menang,” kata Tike.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya