SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KEY BISCANE — Novak Djokovic berhasil mempertahankan titel juaranya di turnamen Sony Ericsson Open, setelah mengalahkan Andy Murray di partai final.

Dalam pertandingan yang digelar di Key Biscane Tennis Center, Minggu (1/4/2012) malam WIB, Djokovic menang lewat pertarungan dua set, 6-1 dan 7-6 (5).

Murray yang dua kali mendapat bye di turnamen ini karena lawannya mengundurkan diri (termasuk lawan Rafael Nadal di semifinal), cukup kesulitan mengimbang permainan Djokovic di set pertama. Terakhir kali bermain hari Rabu lalu, Murray harus menyerah mudah dalam waktu 47 menit dengan skor 1-6.

Masuk di set kedua Murray baru bisa memberi perlawanan dan memaksa laga diteruskan ke tie break. Tapi Djokovic akhirnya mampu menuntaskan tie break dengan 7-6 (5).

Ini adalah gelar kedua Djokovic tahun ini setelah menang di Australia Terbuka Januari lalu. Di turnamen ini Sony Ericsson tahun ini, Djokovic tak pernah kehilangan satu set pun dan berhasil mempertahankan titel yang direbutnya musim lalu. “Saya rasa saya memainkan laga yang hebat dari awal hingga akhir,” ujar Djokovic di Reuters.

“Tapi dengan lawan yang berkualitas yang Anda tahu itu, itulah mengapa ia selalu berada di papan atas selama ini. Dia selalu bisa bangkit ketika Anda merasa telah mengontrol pertandingan. Jadi saya senang bisa mengakhiri laga ini dengan straight set,” tuntas Djokovic. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya