SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Phillip Island–Andrea Dovizioso menuju Australia dengan rasa percaya diri. Setelah di dua seri terakhir nyaris menjadi juara, pembalap Repsol Honda ini berharap mendapat hasil terbaik di Phillip Island.

Dovizioso saat ini berada di posisi kelima dengan dengan tiga sisa balapan lagi. Pembalap Italia hanya terpaut dua poin dengan Valentino Rossi dan satu poin dengan Casey Stoner guna bersaing memperebutkan posisi ketiga.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kami datang ke Australia dengan posisi yang kuat dengan dua kali podium berturut turut dari dua trek dengan lay out yang sangat berbeda. Ini artinya kami telah membuat sebuah langkah yang besar,” ungkap Dovizioso seperti dilansir GP Update dan diberitakan detikSport, Rabu (13/10).

“Dengan dua balapan terakhir kami memiliki dua juara berbeda, dan kami tetap konsisten di posisi kedua. Saya sangat yakin kami dapat kompetitif di Phillip Island, trek yang sangat menuntut, teknikal dan salah tercepat dalam kalender,” ujarnya.

Dovizioso pun mengincar poin sebanyak mungkin untuk bisa finis di posisi ketiga akhir musim. “Kami menargetkan finis di posisi ketiga kejuaraan dunia di musim ini, jadi kami butuh mendapatkan hasil yang baik di sisa balapan ini,” tegasnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya