SOLOPOS.COM - Reuters

Estoril–Andrea Dovizioso belum menyerah mengejar posisi ketiga di akhir musim ini. Namun tak ada pilihan bagi pembalap Repsol Honda, selain mendapatkan podium di Portugal.

Dovizioso sempat tampil baik saat meraih podium setelah finish di posisi kedua di Jepang dan Malaysia. Namun pembalap Italia ini gagal mendapatkan poin di Australia kemarin setelah gagal finis.

Hasil buruk tersebut membuat target Dovizioso semakin sulit untuk mengejar posisi ketiga klasemen akhir musim ini menjadi sulit. Meski demikian, Dovi masih belum menyerah.

“Kami menuju Grand Prix Portugal dengan rasa percaya diri yang tinggi dan saya rasa kami dapat meraih hasil baik di Estoril,” ujar Dovizioso seperti dilansir GP Update dan diberitakan detikSport, Jumat (29/10).

“Kami mendapat dua hasil bagus finis di posisi kedua di Jepang dan Malaysia, dan kami seharusnya bisa meraih podium lagi di Australia. Jadi tak ada alasan mengharapkan satu hal yang kurang di pekan ini,” ungkap pembalap berusia 24 tahun ini.

Bagi Dovi, tak ada pilihan lain selain mendapatkan podium di Estoril. “Saya tahu bahwa kami kompetitif di Portugal dan kami bertekad untuk mendapatkan balapan yang baik dan bertarung untuk bisa finis di posisi tiga besar,” tukasnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya