SOLOPOS.COM - Bayern Munich bertemu Juventus. dokJIBI/SOLOPOS

Bayern Munich bertemu Juventus. dokJIBI/SOLOPOS

TURIN – Hasil undian perempat final Liga Champions telah selesai digelar di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2013) petang WIB. Dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Juventus akan saling jegal memperebutkan tiket ke semifinal.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Bersua di delapan besar, baik Bayern maupun Juventus sama-sama menaruh respek.

Direktur olahraga yang juga mantan bintang Juventus, Pavel Nedved, mengaku Bayern adalah lawan yang berat. Meski demikian, ia mengaku Juventus siap untuk bertempur.

“Itu adalah undian yang sulit untuk memilih lawan,” tutur Nedved dilansir Football Italia.

“Bayern adalah salah satu tim yang sulit yang bisa kami bobol, mereka memiliki pengalaman internasional dan mereka sangat bagus.”

“Kami akan tahu bagaimana caranya bersiap untuk game ini dengan segala kerendahan hati dan hormat, serta dengan pikiran yang bebas.”

“Orang-orang Jerman sangat sulit dihadapi, karena mereka teliti. Mereka tak pernah mengabaikan apa pun. Ini akan menjadi pertarungan antara dua tim tangguh.”

Juve menjadi satu-satunya wakil Italia di kancah Liga Champions, setelah AC Milan tersingkir oleh raksasa Spanyol, Barcelona, medio pekan lalu.

“Saya sangat bangga dengan Juventus. Klub ini menjadi mewakili Italia di pentas Eropa,” tambah pria berdarah Republik Ceska itu.

“Kami harus hidup untuk melalui pengalaman ini dalam cara terbaik, seperti kami kembali di antara tim-tim hebat Eropa.”

Di sisi lain, kubu Bayern pun menaruh hormat pada Juventus. Skuat Die Roten, menganggap Juventus merupakan tantangan berat yang harus dilalui untuk merengkuh gelar juara.

“Juventus tim yang sangat-sangat hebat. Mereka tahu caranya bermain dengan sangat mengandalkan fisik dan memiliki pemain individu yang luar biasa, seperti Andrea Pirlo. Menghadai Juventus selalu sangat sulit. Terutama, karena mereka memiliki akal yang taktis,” terang gelandang Bayern, Bastian Schweinsteiger, dilansir situs resmi UEFA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya