SOLOPOS.COM - Liga Champions

Liga Champions

SOLO—Pengundian drawing babak perempat final Liga Champions Eropa telah rampung digelar di Swiss, Jumat (15/3/2013) petang waktu Indonesia. Empat tim pertama yang disebut akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di undian pertama, tim yang sedang mengalami krisis keuangan Malaga bertemu dengan jawara liga Jerman musim lalu Borusia Dortmund. Juara liga Spanyol ditantang tim kaya baru asal Turki, Galatasaray.

Di dua hasil drawing terakhir terbentuk dua duel menarik antara Paris Saint Germain (PSG) bertemu tim yang dengan dramatis mengalahkan AC Milan, Barcelona. Raksasa Jerman, Bayern Munchen akan menjamu si Nyonya Tua, Juventus di Allianz Arena.

Semua warga Twitter tertuju pada laga PSG lawan Barcelona. Terlebih dengan kembalinya Ibrahimovic kembali ke Camp Nou sebagai musuh. Sebelumnya Ibra pernah mengenakan seragam tim Baulgrana sebelum hijrah ke Milan yang selanjutnya merapat ke PSG.

Berikut beberapa komentar di Twitter terkait bertemunya dua pemain yang sedang menajdi sorotan dunia saat ini, Ibrahimovic dan Messi.

@erik_purnama menulis, “Ibra bertemu bekas klub yang mencampakannya.“

@wendynatanael menuliskan, “Habis liat drawing liga champions,,cukup jd sorotan PSG dgn Ibra Vs Barca dgn Messinya,”

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, duel panas bakal tersaji di babak perempat final Liga Champions. Dua raksasa Eropa yang sedang memanas, Bayern Munich dan Juventus, akan saling jegal untuk memperebutkan tiket semifinal.

Konfirmasi ini diperoleh dalam babak undian delapan besar yang berlangsung di Nyon, Swis, Jumat (15/3/2013) petang WIB. Selain duel Bayern kontra Juventus, drawing juga mempertemukan raksasa Spanyol, Barcelona dengan Paris Saint Germain (PSG), Real Madrid melawan Galatasaray Turki dan Malaga (Spanyol) bentrok dengan juara Bundesliga musim lalu, Borussia Dortmund.

Pertemuan Bayer dan Juventus dipastikan bakal menjadi duel panas. Kedua tim saat ini sedang berada dalam performa terbaik dengan menjadi penguasa di kompetisi negaranya masing-masing.

Kendati demikian, Juventus perlu lebih diunggulkan. Pasalnya, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, lolos ke delapan besar dengan status tanpa cela.

Skuat besutan Antonio Conte lolos ke perempat final dengan mentereng setelah menghancurkan Glasgow Celtic dengan agregat 5-0.

Di sisi lain, Bayern yang saat ini memuncaki Bundesliga Jerman nyaris terjungkal oleh Arsenal. Setelah menang 3-1 di markas Arsenal, The Bavarian justru takluk dengan skor 2-0 di kandang sendiri, Allianz Arena, Kamis (14/3/2013) dini hari WIB. Kendati demikian, skuat besutan Jupp Heynckes dinyatakan lolos karena unggul agresifitas gol tandang

Menghadapi Juventus, Heynckes mengaku waspada. Pelatih 64 tahun itu tahu betul kekuatan raksasa Turin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya