SOLOPOS.COM - Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tampil di Piala Sudirman 2023, China, Kamis (18/5/2023). (Istimew/Tim Humas dan Media PB PBSI).

Solopos.com, SOLO–Tim bulu tangkis beregu Indonesia bakal bertemu tim China di babak perempat final Piala Sudirman 2023 di Olympic Sports Centre, Suzhou, China. Pertandingan Indonesia vs China akan digelar pada Jumat (19/5/2023) besok.

Dikutip dari laman resmi federasi bulu tangkis dunia, BWF, Kamis (18/5/2023), Indonesia merupakan runner up Grup B. Indonesia finis di peringkat dua grup setelah pada laga terakhir melawan tim Thailand memetik kekalahan dengan skor 2-3, pagi tadi.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Sementara, China merupakan pemuncak klasemen Grup A yang mampu menyapu bersih poin setelah memenangi laga melawan Denmark, Singapura, dan Mesir.

Berikut drawing lengkap babak perempat final:

-Indonesia vs China

-Thailand vs Jepang

-Denmark vs Malaysia

-China Taipei vs Korea Selatan

Seluruh tim beregu setiap negara melakoni pertandingan babak perempat final pada Jumat besok.

Pemenang antara Indonesia dan China akan melawan pemanang antara Thailand dan Jepang pada babak semifinal. Sementara, pemenang antara Denmark dan Malaysia akan bertemu pemenang antara China Taipei dan Korea Selatan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya