SOLOPOS.COM - Didier Drogba-Guardian

Didier Drogba-Guardian

ISTANBUL-Striker Galatasaray Didier Drogba berharap pada leg pertama babak perempat final Liga Champions bisa bertemu dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“PSG Mengapa tidak? Ini akan menjadi tantangan yang baik dan itu akan mengulang kisahku di Marseille,” kata Drogba kepada wartawan, seperti dilansir Goal, Kamis (14/3/2013).

“Kami harus ambisius dan meraih mimpi. Saya berhasil membawa Chelsea memenanginya sekali. Namun, hal itu tidak membuat saya tenang, karena capaian itu masih jauh,” tandas striker Timnas Pantai Gading itu.

“Kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik.  Jika bisa kami menghindari semua tim dan pergi langsung ke final, itu akan menjadi sempurna,” tambahnya.

Drogba juga mengakui bahwa ia tengah berjuang untuk kebugaran sejak pindah ke Istanbul dari Shanghai Shenhua di bursa transfer musim dingin.

“Saya berjuang dengan fisik saya ini beberapa bulan terakhir telah sulit. Tetapi ini dilakukan perlahan-lahan,” aku Drogba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya