SOLOPOS.COM - Henrikh Mkhitaryan (Reuters / Henry Browne)

Liga Inggris diwarnai dengan persaingan Manchester United dan Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – Rivalitas Manchester United dan Manchester City boleh saja yang paling panas di Liga Premier musim ini. Meski demikian, persaingan tersebut hanya berlaku di lapangan.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Di meja makan, para pemain dua kubu satu kota saling berseberangan bisa terlihat saling akrab. Hal itu dibuktikan pemain United, Henrikh Mkhitaryan dan penggawa City, Nolito. Meskin membela klub yang berbeda, mereka terlihat jalan bareng dan makan malam di restoran Italia, San Carlo, Sabtu (1/10/2016) malam waktu setempat.

Apa yang mereka berdua tunjukkan merupakan peristiwa langka. Tapi Mkhitaryan dan Nolito membuktikan bahwa dua pemain Manchester yang saling berbeda kubu tidak selamanya harus bermusuhan.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Minggu (2/10/2016), mereka berdua datang atas undangan seorang teman. Pemain baru United dan City tersebut bisa bersantai meski klub sebab tidak bisa bermain membela klub masing-masing, Minggu.

Nolito tidak bisa membela City melawan Tottenham Hotspur malam tadi. Mantan pemain Celta Vigo tersebut masih menuntaskan sanksi larangan bertanding setelah diusir keluar lapangan ketika timnya mengalahkan Bournemouth 4-0.

Setali tiga uang, Mkhitaryan juga tidak bisa bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dkk. melawan Stoke City di Old Trafford, Manchester, Minggu malam WIB. Mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut terpaksa menepi dari lapangan karena mengalami cedera paha sejak membela United melawan Zorya pada Liga Europa tengah pekan lalu.

Pelatih United, Jose Mourinho, terpaksa tidak memasukkan Mkhitaryan dalam skuat timnya saat melawan Stoke.  Selain Mkhitaryan, dua pemain United lainnya, Phil Jones dan Luke Shaw, juga masuk ruang perawatan.

“Phil Jones satu-satunya pemain yang cedera serius dan absen dalam beberapa pekan. Micki [sapaan Henrikh Mkhitaryan] sudah bisa berlatih dengan tim. Luke [Shaw] masih sakiy, namun semoga dia bisa berlatih dengan tim juga,” jelas Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya