SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

 

SLEMAN-Dua pemain PSIM musim ini, Topas Pamungkas dan Agung Suprayogi terlihat berlatih bersama PSS Sleman, Senin (24/6/2013) sore.

Kabar mengenai merapatnya kedua punggawa Laskar Mataram itu ke Stadion Maguwoharjo, Sleman, sebenarnya telah beredar sejak Minggu (23/6).

Saat itu, hanya Agung Suprayogi yang mengiyakan mengenai rencana tersebut. Sementara, Topas Pamungkas yang merupakan jebolan PS GAMA Jogja sempat mengelak kabar tersebut.

Ditemui Harian Jogja di Stadion Maguwoharjo, mantan pemain Timnas Futsal Indonesia itu mengaku terdesak situasi yang kurang menguntungkan.

“Kemarin saya belum mendapat izin dari atasan di PSIM, ketika sekarang sudah mendapatkan izin, maka saya ke sini,” kata Topas.

Selain permasalahan tersebut, Topas juga mempertimbangkan rivalitas suporter kedua klub. Fanatisme suporter membuat dirinya terpaksa menutupi rencananya ke PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya